Selasa, 15 Juni 2010

THE MEMORIES OF HIGH SCHOOL

..TAHUN PERTAMA SEKOLAH..

GUE MASUK SMA!!!!!
Ketika alunan dinding kamarku bergema.. aku mulai menyadari bahwa aku tak mampu menjalaninya..Mungkin hanya untaian kata semangat dari orang yang mencoba bermain dalam keadaan ini.. Tuhan beri aku waktu untuk menjadi seseorang yang lebih baik..

Itu secuil kata yang gue tulis di diary pink kesayangan gue, ya ampun so puitis banget ya gue. Hari ini, hari pertama gue jadi siswa baru di SMA 1, sekolah paling bergengsi yang pernah ada (hahaha…Lebaii banget ya kedengarannya, but whatever emank kaya gitu kali keadaannya).
“Huaaaaaaaahh…ngantuk”, ucap gue dalam hati.
“Woooiii.. kenalan dunk siapa nih?” kata seseorang yang ngagetin gue..
“Please deh.. biasa aja kali..” (gue mengelus dada )
“Me ? Gue Ghia, that all..it’s my name”
“Ya, ilah.. so English banget si loe”
“PEDULI”…
Hahaha… gak nyangka ya,, udah mau pulang lagi.. hari pertama sekolah, emmm… I think , gak ada yang special buat gue ceritaiin.. bersambung ah…
+++
“Shitt… KESIANGAN… mami help me…”
Tuh kan bener guru Sejarah udah masuk, mampusssss…. Gmn dunk? Kayanya dia mulai ngedeket deh..hupf!!
“Kamu…”
“S…A…Y… A, pak?”
“Iya, kamu.. siapa yang nyuruh kamu duduk?”
“Maaf, pak.. Saya kesiangan, tadi macet” (ucap gue kelagapan)
“Ya, sudah.. saya maafkan, lain kali kamu jangan terlambat lagi..
TOL banget tuh guru,,ampuunn dah..gak berenti-berenti”
Akhirnya.. Istirahat…
“Awwww…. Kalo jalan pake mata dunk” (gue ngedomel sama orang yang gue fikir cupu abissss,, )
“ehhhh…iiiyyyyaa, maaf”
“ya..ya…gak apa-apa kok,nyantai aja lagi ”
Eiiittttsss… kok tiba-tiba gue jadi ngelamunin cowo tadi sih? Ooohhh…nooooo!!! JANGAN….Emank napah ya, kalo mikiran dia gak ada salah nya kan?hehehe….
+++



IKUTAN EKSKUL
Gue ikutan ekskul basket, berharap dapat cowo cakep,,,hahaha !!! (Aduuhh,, booo… Plisss dahh,,hari gini?) Tau dunk, ampe umur gue 16 taun ini.. gue belum pernah tuh yang namanya jatuh cinta, apalagi pacaran.. ahhh,,,gak kepikiran!!!
Weeiiizzz… tuh cowo yang pake moge alias motor gede,,, keren bangettttt….siapa ya dia??
+++
“Huuuaaaggghhhh…enak nya bobo siang kaya gni…”
“What?”
Ya..ampuuuuunnnn… sekarang kan ada latihan basket tambahan buat siswa baru…
LUPAAAAAAA!!!!
Sesampainya disekolah..
“Maaf, kak !! Aku telat, udah mulai belum latihannya?”
“Iya.. gak apa-apa kok, di bawa santai ajah..yang penting gak keseringan telatnya.”
Ucap pelatih gue, yang baik sih..tp, gak tau kenapa terlalu ngemanjain anak didik nya…hahahaha…Biarin ah!!!!
“Hah? Cowo itu?gak nyangka ikutan basket, dia kan letoy banget,,hehe…” saut gue pada Anneu teman sebangku gue.
“Heh, jangan gitu kali”
Gak kerasa latihanpun usai. Kata pelatih gue ntar bulan Oktober ada liga basket gitu. Nah, kita langsung dapat kesempatan buat ikut. Duhhh,, senangnya!!!
+++




ABOUT MY FEELING,,KOK ANEH YA??
Kok akhir-akhir ini gue ngerasa aneh ketemu cowo itu, cowo yang pertama ketemu di kantin.. Emmmm…. Ada apa ya? Sekarang gue tau namanya, happp… Dia Ryan.
Anak kelas X-10.. keliatan dari luar , gak terlalu ganteng sih.. tapi, ada hal lain yang ngebuat dia beda dari cowo-cowo lainnya. Meskipun gaya berpakaiannya cupu abiss.. That’s all.. gue gak peduli.. apa ini yang dinamakan jatuh cinta? Ooohhh… God.. What happened to me?
Tiap gue ketemu dia, ngeliat dia di pagi hari.. ada perasaan aneh yang tiba-tiba datang gak karuan.. DEGG..DEGG.. Jantung gue berdegup sangat kencang… entah apa yang sebenarnya terjadi. Give me a answer!!
Aggghhhh… selama 16 tahun hidup, gue gak pernah deh sekalipun ngerasa hal yang aneh sama cowo.. kenapa sama dia beda.
+++
“Sekarang hari apa ya?ooohh…nooo!!! Hari senin, UPACARA…..”
SIAL… dapet bagian baris di belakang, padalah gue berharap dibarisan terdepan. Biar bisa liat Ryan..Hahayy!! Ih..apaan sih gue, udah terlanjur gila kali ya?

“Aduuhh…pegel neu, eh..ada info ulangan gak? Belum ngapalin lagi,hupf”
“Tenang..ni udah ada contekan”
“Siipppppp…lahh!!”
Ulangan Fisika dimulai.. tau dunk gue tuh gak bisa pelajaran exsact udah kepalang begooo kali ya?jadi, mau belajar juga percuma.. tetep ajah kagak bisa ….
“Neu,gimana nih? BAB I VEKTOR ,susah”
“Sama kali gie, nyontek ke si Mia dunk..”
“Nyontek pale lu peang, kagak bisa. Tuh liat kertasnya ditutupin gitu..capcuuusssss!!T.T”
Tau ah.. tuh ulangan ntar hasilnya kaya gimana, gue sama temen sebangku gue Anneu udah berjuang mati-matian ngerjain soal tadi. Meskipun 100% NGARANG!!!!!
+++







Woooiii… GUE IKUT LIGA BASKET !!!
3 bulan berlalu..
Gue udah mule ngerasa nyaman sama sekolah gue, kehidupan gue, plus perasaan gue sama Ryan. Ketika gue tau nomor handphone – nya, gue ngeberaniin diri buat sms dia. Nomor pertama yang gue hubungin pas gue dapet handphone baru, ya.. dia lah!! Hahahaha..
Tapi, lambat laun dia tau kalo gue yang suka ngesms dia, yang bilang kalo gue kagum. Gak tau dia tau darimana, bingung!! Padahal gak ada yang tau nomor gue. Entah kenapa mule sejak itu dia mulai ngejauh dari gue.
+++
Akhirnya..
Waktu yang dinanti datang juga, hari ini pembukaan liga basket. Agghhh… bimbang antara semangat plus gak. Gue masih mikirin kejadian waktu itu. SHIIIITTTT….
“Chrissa gmn nih.. kayanya qt punya peluang gak ya, secara qt baru beberapa bulan latihan, sekarang udah ikut liga basket..” ucap gue pada Chrissa kapten team basket SMA gue.
“Ya.moga ajjah”
Hari ini, team cowo SMA gue tanding. Jadi, spotter paling TOP BGT, yang narsis abisss…Pedulia amat yang penting happy. Wahh.. wah.. Ryan maen, KERENNNNN… meskipun cuma masukin 2 point, gak apa- apa deh!!
Ya..ampun, pertandingan kali ini belum seberapa sih buat team cowo SMA ku, masih bisa dibabat kaya pisang goreng..Nyam.. Nyam.. mantep!!
+++




HUJANNNNN…
Besok gilaran team cewe yang tanding. Baru juga babak penyisihan udah dapat lawan yang tangguh, yap.. SMA 2, yang notaben nya, juara yang belum pernah terkalahkan sepanjang perebasketan di Kotaku,.. Please deh.. JANGAN LEBAIII..
Meskipun gtu, kita gak pantang menyerah sebelum berperang. Latihan kali ini hujan turun gede banget, gak tau dah kenapa petir dimaman-mana. Gimana dunk??
Mau hujan, mau kagak, kita tetep bersemangat buat latihan. Udah terlanjur punya semangat 45, yang berharap bisa menang. Ditengah hujan, team cowo gak bosen-bosennya ngasih spirit yang gak padam.
SEMANGGGGGAAATTT…
“Jangan pantang mundur ya..” kata Ryan membisikan kata-kata itu.
Gue speechless gak tau kudu ngejawab apa. Cuma bisa tersenyum malu. Thank’s youuuuuuu…
+++
Agghhh… hari pertandingan toba, tepat jam 14.00 WIB, gue bareng team gue mulai pemanasan. Dan masuk kearena pertandingan. Aneh.. itu yang gue rasain, pas gue menginjakan kaki.
Haah? Ryan nonton. Ya, ampun bikin gue jadi semangat, tiba-tiba ada setan yang masuk ke tubuhku.. hahahaha!! Gak kok, cuman gue ngerasain gue dapet spirit dari dia, kata-kata dia kemaren, yang bikin gue gak bisa ngomong apa-apa, berharap bisa ngasih yang terbaik.
Sorak sorai suara penonton..
SAKKKKAA..
SAKKKAAA…
SAKKKAAA…
SAKKKAAAAAA…
Ternyata dukungan gak cuman dari team cowo doank, dari para alumni juga yang susah payah datang, buat ngasih semangat buat team gue.
Prittt…
Pertandingan pun mulai..

Blog yang kemarin lupa sandi na ....

agh, BT bikin yangg baru lagii dah
hahahha
lupppaa saya, tp apapun itu,
everything is GONNA BE OKAY !!!!!